ulfah

Ulfah Husnul Hotimah

Anak ke-6 dari
Bapak Maman (alm) & Ibu Karsiah

Ajun

Ajun Junaedi S.T

Anak ke-2 dari
Bapak Nining & Ibu Saryamah

Bismillahirrahmanirrohim
Yaa Allah Ar Rohman Ar Rohim.

Sesungguhnya hati ini telah terhimpun dalam cinta dan bertemu dalam taat kepada Mu. Eratkanlah ikatannya, kekalkanlahkasih sayangnya, berkahilah jalannya dan penuhilah hati ini dengan cahaya Mu yang tak pernah pudar Rasa haru dan bahagia terukir dihati kami atas limpahan Rahmat Allah SWT dan kami bersimpuh memohon Ridho Nya untuk melangsungkan resepsi pernikahan putra – putri kami

yang Insyaa Allah akan dilaksanakan pada :

Akad Nikah

Walimatul Ursy

Peta Lokasi

Story of Love

19 Juli 2021
adalah pertama kali kami bertemu dan dikenalkan sebagai rekan kerja disekolah sebelumnya dan kebetulan kami masih memiliki cerita masing -masing pada saat itu. Hari demi hari kami lewati seperti biasanya, tanpa ada rasa apapun sehingga takdir yang mulai mempertemukan dan mendekatkan kami,awal mula kedekatan kami dengan rekan lainnya mungkin membuat kami makin sering bertemu ,bertukar cerita, bersapaan dengan satu sama lain, sehingga membuat kami lebih dekat dan merasa cukup untuk menjadi teman yang dapat dipercaya.
30 Oktober 2022
Dimana ada satu momen yang mungkin membuat saya tdk percaya sebelumnya ,yang dimana ada seseorang yang menyatakan perasaan nya ,dan iya meyakinkan saya dengan sepenuh hatinya.kemudian Kami yakinkan diri sampai tahap pelamaran.
2022-2023
Akhir dari perjalanan kami sampailah pada tahap kami untuk memulai awal cerita baru bersama sebagai keluarga yang insyaallah kami yakin untuk membangunnya bersama.semoga langkah kami kami selalu diberkahi dan diridhai oleh Allah SWT..aamiiin

Gallery of Love

"Dan di antara ayat-ayat-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu merasa nyaman kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu mawadah dan rahmah. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir"
- AR-RUM 21 -

Kirimkan Pesan

Untuk Kedua Mempelai