Sempat Bingung Karena Gedung, Shafira dan Rama Akhirnya Laksanakan Pernikahan di Gedung Bumi Bobotoh

Oleh:

Dede Ahmad

Akad Rama & Shafira (Sumber Foto : Nova)

Share :

“Kita teh bingung karena ga nemu gedung yang cocok untuk acara pernikahan” ujar Shafira.

Halalinkuy.com – Wanita bernama Shafira yang duduk di samping Rama sebagai calon suaminya begitu terlihat sangat bahagia setelah mendapat informasi Gedung Bumi Bobotoh di Jl. Bukit Raya Atas No. 182B Ciumbuleuit, Kota Bandung (01/07/2022). Pasalnya gedung tersebut adalah venue yang paling cocok untuk acara pernikahannya.

“Gedungnya luas ya, halamannya asri dan fiturnya lengkap dengan harga yang sangat terjangkau, dari sekian banyak venue yang kami survey, ini yang paling cocok untuk kami” ujar Shafira dan Rama.

Saat pernikahan berlangsung (02/07/2022), suasana romantis dan raut bahagia dari kedua mempelai pun sangat terlihat jelas. Dihadiri oleh sanak saudara serta tamu undangan dari sahabat kedua mempelai yang menjadi orang-orang penting menambah kebahagiaan yang tak bisa disembunyikan.

Setelah acara pernikahan selesai, tim Gedung Bumi Bobotoh memberikan voucher berenang gratis bagi pasangan bahagia ini. Sontak membuat mereka kaget. “dapet voucer renang geratis juga ? ya ampun baik banget, pokoknya bakal kami rekomendasiin ke temen-temen yang mau menikah” tambah Safira dan Rama.

Berikut 5 potret pernikahan Shafira dan Rama yang berhasil halalinkuy.com rangkum :

Foto : Dede Ahmad/Bobotohid
Foto : Dede Ahmad/Bobotohid
Foto : Nova/Fotografer Pernikahan Rama dan Shafira
Foto : Nova/Fotografer Pernikahan Rama dan Shafira
Foto : Nova/Fotografer Pernikahan Rama dan Shafira

Artikel Terbaru

Advertorial

Artikel Serupa