Nyentrik, Tiket Coldplay Jadi Mahar Nikah

Oleh:

Nasyabila Hamdani

https://legalcare.temanggungkab.go.id/media/tiket-coldplay/

Share :

Antusiasme warga Indonesia meroket dengan kedatangan Coldplay. Pasalnya dalam waktu dekat mereka akan datang ke Indonesia.

Halalinkuy.com – Hampir semua kalangan sibuk war tiket dari Band satu ini, dari muda-mudi hingga orang tua.

Karena ketakutan tidak dapat tiket, banyak orang rela berlomba-lomba membeli dalam jumlah banyak dikarenakan dalam waktu satu menit saja tiket sudah habis.

Banyak orang yang menjual kembali tiket berlebih, sehingga muncul reseller yang menjual dengan harga dua kali lipat dari yang ditawarkan official.

Namun, tidak sedikit juga orang yang membeli, saking ingin bertemu dengan member Coldplay.

Siapa sih Coldplay?

Member Coldplay (sumber: www.wikifamouspeople.com)

Coldplay adalah sebuah band musik rock alternatif asal Inggris. Band ini terbentuk di London pada tahun 1996 dan terdiri dari empat anggota, yaitu Chris Martin (vokalis, pianis), Jonny Buckland (gitaris), Guy Berryman (bassist), dan Will Champion (drummer merangkap backing vokal).

Coldplay dikenal dengan gaya musik yang melodi dan emotif, dengan pengaruh rock alternatif, pop, dan musik elektronik.

Lagu-lagu mereka sering menggabungkan melodi yang indah dengan lirik yang puitis dan tema-tema emosional. Beberapa lagu terkenal mereka meliputi “Fix You”, “Viva la Vida”, “The Scientist”, “Clocks”, dan “Adventure of a Lifetime”.

Pasangan Viral yang Menikah Menggunakan Mahar Berupa Tiket Coldplay

Seorang warganet dari akun Twitter @orangdalamkamu membagikan momen pernikahan saudaranya yang menjadikan tiket Coldplay sebagai mahar. (Repost source YouTube)

Dalam video berdurasi 31 detik memperlihatkan adegan seorang wali nikah dan mempelai pria sedang melakukan Ijab Qobul.

“Saya nikahkan dan saya kawinkan anak kandung saya Anastasia Ayu Widiadana kepada engkau dengan mas kawin logam mulia 1 gram, seperangkat alat salat dan tiket Coldplay, dibayar tunai” Ucap wali nikah dan diikuti langsung oleh mempelai pria.

“Saya terima nikah dan kawinnya Anastasia Ayu Widiadana binti Ahmad dengan mas kawinnya yang tersebut tunai,” ucap mempelai pria tersebut.

Dari video yang beredar, diketahui mempelai pengantin tersebut bernama Faridz dan Tasya.

Konser Coldplay di Indonesia akan berlangsung pada Rabu, 15 November 2023 mendatang di Stadiun Gelora Bung Karno. Namun, penjualan tiket Coldplay telah berakhir kemarin, Jumat, (19/5/2023) di semua kategori.

Jadi, tunggu apalagi kawula muda, buat kamu yang sudah memiliki tiket dan memang ingin mempersunting kekasih bisa gunakan trik mempelai pria di atas yang menjadikan tiket Coldplay sebagai mahar pernikahan.

Artikel Terbaru

Advertorial

Artikel Serupa