5 Usaha RANS Group Bukti Suami Istri Bisa Berbisnis

Oleh:

Nasyabila Hamdani

RANS
https://br.pinterest.com/pin/320037117285093525/

Share :

‘RANS’ adalah singkatan dari “Raffi Ahmad Nagita Slavina” adalah pasangan selebriti Indonesia yang dikenal di industri hiburan.

Halalinkuy.com – Rafi Ahmad adalah seorang aktor, presenter, dan komedian. Ia meraih popularitas melalui penampilannya dalam berbagai program televisi, termasuk acara komedi dan reality show. Rafi Ahmad juga telah berakting dalam beberapa film Indonesia. Ia dikenal karena kepiawaiannya dalam komedi dan kepribadiannya yang karismatik.

Nagita Slavina, di sisi lain, adalah seorang aktris, penyanyi, dan pembawa acara televisi. Ia memulai karirnya sebagai model sebelum beralih ke dunia akting. Nagita telah membintangi beberapa sinetron dan film Indonesia. Ia juga telah merilis beberapa album musik dan singel. Nagita Slavina dihargai karena kecantikannya, bakatnya, dan kemampuannya dalam berbagai peran di industri hiburan.

Keduanya menikah pada tahun 2014 dan memiliki dua orang anak laki-laki bernama Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad atau yang biasa dipanggil “Cipung”.

“RANS” juga merujuk pada berbagai acara televisi, program online, dan usaha bisnis yang mereka jalankan bersama-sama.

Bisnis RANS Group:

1. Rans Entertainment

RANS Entertainment (Sumber: Pinterest)

RANS Entertainment adalah perusahaan hiburan yang didirikan oleh pasangan selebriti Indonesia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Perusahaan ini berfokus pada produksi konten hiburan, termasuk program televisi, film, dan acara-acara khusus.

Bisnis ini telah menghasilkan beberapa program televisi populer di Indonesia, seperti talk show “Rumah Mama Amy”, komedi situasi “Pesbukers”, dan acara perjalanan “Pesbukers Trip”. Mereka juga terlibat dalam produksi film, termasuk film komedi romantis “The Secret: Suster Ngesot Urban Legend” dan “The Secret: Suster Ngesot Urban Legend 2”.

Selain itu, mereka juga aktif dalam mengelola konten di media sosial dan platform digital. Mereka memiliki saluran YouTube yang populer, di mana mereka mengunggah vlog keluarga, konten keseharian, dan berbagai konten hiburan lainnya.

Mereka telah menjadi salah satu perusahaan hiburan terkemuka di Indonesia, dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai sosok utama di baliknya.

2. RANS Football Club

RANS Football Club (Sumber: Pinterest)

Club ini adalah klub sepak bola yang didirikan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, pasangan selebriti Indonesia. Klub ini berbasis di Cilegon, Banten, Indonesia. RANS FC menjadi sorotan publik karena kehadiran mereka sebagai pemilik klub.

RFC awalnya didirikan sebagai klub sepak bola amatir pada tahun 2019. Namun, pada tahun 2020, klub ini mengumumkan niatnya untuk berpartisipasi dalam kompetisi profesional Indonesia, yaitu Liga 2. RFC melakukan sejumlah langkah untuk mempersiapkan tim, termasuk merekrut pemain, melatih mereka, dan membangun infrastruktur tim yang sesuai.

3. RANS Music

RANS Music adalah label rekaman yang memproduksi dan mendistribusikan musik dari berbagai artis, termasuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sendiri.

Mereka menggunakan label ini untuk memproduksi dan mendistribusikan musik dari berbagai artis, termasuk karya mereka sendiri.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah merilis beberapa lagu dan album melalui RANS Music. Mereka juga bekerja sama dengan beberapa artis lain untuk menghasilkan karya musik yang bervariasi dalam genre dan gaya.

Mereka memainkan peran penting dalam mendukung dan mempromosikan musik yang diproduksi oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan artis-artis lain yang bekerja sama dengan mereka. Melalui label ini, mereka dapat memanfaatkan kepopuleran dan pengaruh mereka di dunia hiburan Indonesia untuk memperluas jangkauan musik mereka dan memberikan platform bagi artis-artis lain untuk berkarya.

4. RANS Digital

RANS Digital berfokus pada pengelolaan konten digital, termasuk pengelolaan saluran YouTube dan platform media sosial terkait Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Ini adalah divisi dari RANS Group yang berfokus pada pengelolaan konten digital terkait dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mereka menggunakan ini untuk mengelola saluran YouTube dan platform media sosial mereka.

Saluran YouTube Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sangat populer di Indonesia dengan jumlah pengikut yang besar. Divisi ini bertanggung jawab atas produksi, pengeditan, dan pengunggahan konten video di saluran YouTube mereka. Konten yang diunggah meliputi vlog, acara realitas, cuplikan kehidupan sehari-hari, dan konten hiburan lainnya yang melibatkan Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan keluarga mereka.

Selain saluran YouTube, ini juga mengelola akun-akun media sosial lainnya yang terkait dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mereka menggunakan platform ini untuk berkomunikasi dengan penggemar, mempromosikan konten terbaru, dan memberikan wawasan tentang kehidupan pribadi dan profesional mereka.

Divisi ini menjadi sarana bagi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk memanfaatkan kekuatan media sosial dan konten digital dalam membangun hubungan dengan penggemar mereka dan memperluas jangkauan mereka di dunia maya.

5. RANS Studio

RANS Studio adalah studio produksi yang digunakan untuk pembuatan program televisi, film, dan konten digital.

Bisnis ini adalah studio produksi yang dimiliki oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Studio ini digunakan untuk pembuatan berbagai program televisi, film, dan konten digital yang diproduksi oleh RANS Group.

Studio ini dilengkapi dengan fasilitas dan peralatan produksi yang lengkap, termasuk ruang rekaman, set produksi, peralatan kamera, pencahayaan, dan fasilitas produksi lainnya. Studio ini digunakan untuk memproduksi program-program televisi seperti talk show, komedi situasi, dan acara realitas yang diproduksi oleh RANS Entertainment.

Selain itu, Studio ini juga digunakan untuk produksi film, baik film yang diproduksi oleh RANS Entertainment maupun film independen lainnya. Studio ini menyediakan tempat yang ideal untuk pengambilan gambar, pengeditan, dan pascaproduksi film.

Selain program televisi dan film, Studio ini juga digunakan untuk produksi konten digital, termasuk vlog, klip musik, dan konten hiburan lainnya yang dipublikasikan melalui saluran YouTube dan platform media sosial Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Studio ini memainkan peran penting dalam mendukung kegiatan produksi Group dan memberikan infrastruktur yang diperlukan untuk menciptakan konten yang berkualitas tinggi dalam berbagai format media.

Selain itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga terlibat dalam berbagai usaha bisnis lainnya di luar RANS Group. Misalnya, mereka memiliki bisnis di bidang beauty, fashion dengan meluncurkan label busana mereka sendiri.

Artikel Terbaru

Advertorial

Artikel Serupa