5 Ide Foto Pre-Wedding Ala Our Beloved Summer

Oleh:

Nasyabila Hamdani

Ide Foto Pre-Wedding
https://br.pinterest.com/pin/13299761392719081/

Share :

Sebagai referensi foto pre-wedding, kamu bisa menggunakan ide foto studio para aktor drama, Lho!

Halalinkuy.com – Biasanya, foto studio aktor dan aktris drama untuk promosi film diambil sebelum drama ditayangkan. Tujuannya adalah untuk mempersiapkan materi promosi yang dapat digunakan sebelum, selama, dan setelah drama ditayangkan.

Dalam industri hiburan, promosi adalah bagian penting dari pemasaran sebuah drama atau film. Mengambil foto studio aktor sebelum drama ditayangkan memungkinkan produsen untuk memiliki materi yang cukup untuk membuat poster, trailer, dan materi promosi lainnya sebelum penayangan drama. Hal ini memungkinkan mereka untuk membangun buzz dan ketertarikan sejak awal.

Namun, terkadang ada juga sesi pemotretan lanjutan yang dilakukan setelah drama berlangsung. Ini dapat terjadi ketika drama telah sukses atau memiliki popularitas yang tinggi, dan produsen ingin memanfaatkan momentum tersebut untuk promosi tambahan.

Secara umum, foto studio aktor untuk promosi film diambil baik sebelum maupun setelah drama berlangsung, tergantung pada kebutuhan dan strategi promosi yang ditetapkan oleh produsen.

Our Beloved Summer

Drama yang dibuat pada tahun 2021 ini menceritakan tentang pembuatan film dokumenter pada saat SMA kemudian menjadi viral, dua mantan pacar yang tak akur terpaksa kembali tampil di depan kamera dan saling berbagi hidup. Diperankan oleh Choi Woo-shik sebagai Choi Ung, Kim Da-mi sebagai Kook Yeon-su, Kim Sung-cheol sebagai Kim Ji-ung.

Kisah yang ringan, namun memberi kesan untuk para penontonnya. Hal ini dikarenakan peran Choi Ung yang sangat green flag, membuat para penggemar semakin ingin memilikinya di dunia nyata. Ung dan Yeon-su memainkan chemistry yang sangat baik sehingga para fans semakin baper dibuatnya.

Ide Foto Choi Ung dan Yeon-su untuk Pre-Wedding

Pre-wedding adalah sesi pemotretan yang dilakukan oleh pasangan sebelum pernikahan mereka. Biasanya, sesi pre-wedding dilakukan beberapa bulan atau bahkan beberapa minggu sebelum tanggal pernikahan.

Tujuan dari sesi pre-wedding adalah untuk menciptakan momen yang indah dan mengabadikan kenangan khusus pasangan sebelum mereka memasuki tahap pernikahan. Sesi ini biasanya dilakukan di berbagai lokasi menarik, seperti taman, pantai, kota, atau tempat-tempat yang memiliki makna khusus bagi pasangan.

Ide 1 (Sumber: Pinterest)

Kamu dan pasangan bisa meniru gaya mereka. Perpaduan sweater dan dress rajut yang terkesan hangat dan menunjukkan chemistry yang kuat. Untuk pre-wedding kamu tidak perlu lagi untuk menyewa dress, kebaya atau tuksedo. Cukup menggunakkan pakaian yang ada dirumahmu, dengan begitu kamu tidak perlu mengeluarkan budget untuk menyewa baju.

Ide 2 (Sumber: Pinterest)

Buat kamu yang ingin mengambil foto outdoor dan tidak ingin di dalam studio. Kamu dan pasangan bisa menggunakan fasilitas publik yang sepi, seperti di dalam gang atau tembok rumahmu. Ide ini bisa ditiru Lho, kamu gak perlu ke tempat foto studio dan mengeluarkan biaya lebih. Cukup memaksimalkan yang ada dan meminta pada adik atau temanmu untuk mengabadikan momen, sudah jadi satu foto prewed.

Ide 3 (Sumber: Pinterest)

Buat kamu yang malas untuk menyewa studio foto kamu bisa melakukan prewed di rumah. Anggapannya hal ini bisa menggambarkanmu dan pasangan di masa depan, menghabiskan malam yang tenang dengan menonton berdua di ruang tv. Terlihat santai, romantis dan bahagia.

Ide 4 (Sumber: Pinterest)

Jika kamu kehabisan gaya, dan merasa malu untuk bertatap-tatapan. Kamu dan pasangan bisa meniru mereka. Walaupun tidak saling menatap namun tetap terlihat romantis dan saling menyayangi. Selain mata yang beradu, kamu dan pasangan bisa menggunakan indra peraba yang lain untuk memperlihatkan keterikatan.

Ide 5 (Sumber: Pinterest)

Dalam foto ini kamu dan pasangan bisa memadukan outfit yang casual dan make up yang natural, tinggal memberi gaya pada rambut agar terlihat berbeda dari biasanya. Untuk kamu yang berhijab, outfit ini sangat hijab friendly. Kamu bisa memadukan baju dalam berwarna putih dan hijab yang senada dengan outfitmu atau kerudungmu.

Banyak sekali ide foto pre-wedding yang bisa kamu gunakan. Sebetulnya kamu dan pasangan tidak perlu mengeluarkan uang lagi untuk membeli baju atau menyewa outfit. Kamu dan pasangan bisa memaksimalkan yang ada. Dengan menekan budget pada saat pre-wedding, kamu bisa menggunakan dananya untuk resepsi pernikahanmu nanti.

Artikel Terbaru

Advertorial

Artikel Serupa