3 Tips Foto Album Nikahan Anti Gagal

Oleh:

Nasyabila Hamdani

Tips Foto
https://id.pinterest.com/pin/403705554113025624/

Share :

Tips foto untuk semua calon pengantin agar di album pernikahan tidak terlihat kusam dan gelap, wajib diikuti ya!

Halalinkuy.com- Album foto memiliki simbolis tersendiri bagi para pengantin. Momen tersebut tidak akan terulang dan akan terus terkenang.

Pemilihan warna kain dekorasi yang tepat dapat memiliki dampak besar pada hasil foto pernikahan atau acara lainnya.

Oleh karena itu, penting untuk diketahui tips-tips yang akan membantu momenmu di hari bahagia nanti.

Tips Foto Bagus, Hindari Warna Kain Dekorasi ini:

Tips Foto Warna Kain (Sumber: Pinterest)

1. Warna Terlalu Gelap: Warna-warna yang terlalu gelap dapat membuat suasana menjadi suram dan terliat kurang menarik saat difoto.

2. Warna yang Menciptakan Kontras Terlalu Tajam: Beberapa kombinasi warna bisa menciptakan kontras yang terlalu tajam dalam foto dan membuatnya tidak seimbang. Hindari kombinasi warna yang terlalu kontras agar foto terlihat lebih harmonis.

3. Warna Neon atau Mencolok: Warna neon atau terlalu mencolok dapat mencuri perhatian dalam foto dan mengalihkan fokus dari subjek utama, seperti pengantin atau tamu penting lainnya.

4. Warna yang Mudah Pudar: Jika kain dekorasi memiliki warna yang mudah pudar atau terlihat tidak segar, maka foto-foto tersebut juga akan terlihat kurang menarik.

Gunakan warna yang aman, seperti:

Tips Foto Kain Dekor (Sumber: Pinterest)

1. Putih:

Pilih dekor yang warna dasarnya putih, maka hasil fotomu akan terlihat cerah dan awet muda.

2. Abu Muda:

Pemilihan warna kain dekorasi abu-abu muda (soft grey) dapat memberikan suasana yang elegan, netral, dan serbaguna dalam dekorasi pernikahan atau acara lainnya.

Warna abu-abu muda adalah nuansa abu-abu yang lebih terang dan lembut, hampir mendekati warna putih, sehingga memberikan kesan yang lebih ringan dan menyatu dengan berbagai warna lainnya.

3. Nude:

Warna nude sering dianggap sebagai warna yang elegan dan mewah. Penggunaannya dalam dekorasi dapat memberikan sentuhan kelas dan keanggunan.

Gunakan warna dasar putih, abu muda, dan nude untuk menghsilkan album foto yang bagus pada saat proses pencetakan. Warna-warna tersebut adalah warna yang mendekati warna yang cenderung netral dan lembut.

Warna-warna itu adalah warna yang serbaguna dan dapat berpadu dengan berbagai warna lain dalam dekorasi pernikahan atau acara lainnya.

Artikel Terbaru

Advertorial

Artikel Serupa